Gelar Gerak Jalan dan Bertabur Hadiah 

Walikota Pekanbaru Rayakan HUT Pekanbaru ke-235  di Kecamatan Tampan

Firdaus ST MT

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT, didampingi Sekretaris Kota Pekanbaru Drs Mohd Noer MBS SH MSi MH serta Para Asisten dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintahan Kota Pekanbaru melaksanakan Halal Bi Halal dan Silaturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Tampan Sekaligus Jalan Santai Sempena Hari Ulang Tahun Kota Pekanbaru Ke-235 .

Dalam sambutannya Walikota Pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak terkait untuk suksesnya kegiatan hari jadi Kota Pekanbaru ke 235 ini. Wako juga mengatakan jika pesta ini bukanlah untuk Pemko saja tetapi juga untuk rakyat Kota Pekanbaru.

“Hari jadi Kota Pekanbaru milik rakyat, makanya harus dirayakan,” sebut  wako.

Kegiatan ini dihadiri ribuan masyarakat di sekitar Kecamatan Tampan. Puluhan doorprize dibagikan kepada masyarakat yang beruntung. Hadiah-hadiah yang diberikan  berupa kulkas, sepeda, dispenser,dan ratusan bingkisan lainnya.

Selain itu, tampak beberapa UMKM turut serta dalam bazar murah di pesta rakyat ini dan juga pengobatan gratis. Kegiatan ini dilakukan di lapangan bola Buluh Cina Panam Jalan Garuda Sakti Kelurahan Tuah Madani, Kecamatan Tampan. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar